Kelakuan Nekat Prilly Latuconsina di Korea Demi Vlog

Jakarta -

Beberapa hari lalu, Prilly Latuconsina baru saja menghabiskan waktu keliling Korea Selatan. Perjalanannya selama tiga hari di sana, Prilly membawa oleh-oleh cerita yang terkesan nekat.

Ada-ada saja hal yang dilakukan oleh dara berusia 20 tahun itu. Saat berjalan-jalan, dirinya nekat memberhentikan seoorang warga lokal yang berjalan di dekatnya.

"Aku iseng banget berhentiin orang Korea, terus aku bilang 'Do you think I look suitable as an Korean actress?'. Terus orangnya lihatin muka aku, dan bilang 'Yeah, sure, you're pretty' dan mereka suka sama mata aku, mereka bilang 'Your eyelashes so pretty, is that real?'," cerita Prilly ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11) malam.

Jadilah, orang Korea yang diajaknya berbicara langsung memegang bulu matanya. Menurutnya itu hal paling ngaco yang dilakukannya saat berada di Negeri Gingseng tersebut.

"Terus aku kasih unjuk trailer film aku yang mau tayang, 'Hangout', aku tanya mereka, 'Do you wanna see my up coming movie in Indonesia?' Terus aku tunjukin dan mereka akhirnya baru tahu kalau aku artis di Indonesia," ujarnya seraya tertawa kecil.

Selain itu, Prilly juga sempat jalan-jalan ke beberapa taman dan menjajal kuliner khas Korea seperti semur ayam Korea dan Kimci. Serunya, Prilly juga sempat menggunakan pakaian tradisional Korea saat suhu mencapai 1 derajat Celcius.


(pus/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kelakuan Nekat Prilly Latuconsina di Korea Demi Vlog"

Posting Komentar