Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri, Steven Ogah Ikut Campur

Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri, Steven Ogah Ikut CampurFoto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah tertangkap mesra dengan Pasha 'Ungu' lewat foto-foto yang beredar beberapa waktu lalu, Angel Karamoy kini terpergok tengah asyik liburan dengan seorang produser.

Dalam video yang disebarkan akun Instagram yang kerap menyebarkan gosip selebriti, Angel sedang asyik liburan dengan produser, Syaiful Drajat yang memimpin rumah produksi 'Amanah Surga Production' di pantai dan kolam renang.

Tak cuma berdua, terlihat juga ada wanita berhijab yang diyakini adalah keluarga dari Syaiful. Syaiful diketahui sudah bekeluarga. Ia memiliki istri, Afifa Syahira yang juga seorang pesinetron.

Artikel foto menarik: Deretan Selebriti Indonesia yang Kerap Tampil Heboh

Mantan suami Angel, Steven Rumangkang mengaku sudah tak mau ikut campur disinggung video liburan Angel dengan Syaiful.

"Waduh saya sudah nggak ngikutin lagi, sudah nggak ikut campur masalah dia. Nggak bisa nanggepin soal itu, hidup saya sudah masing-masing," ucap Steven saat dihubungi melalui telepon, Rabu (7/12/2016).

Angel sebelumnya sudah dikaruniai dua orang anak dari Steven. Sebelum resmi cerai, Steven juga sempat kecewa begitu ada foto kemesraan mantan istrinya dengan Pasha. Saat itu baik Pasha dan Angel sama-sama membantah punya hubungan spesial.

Foto Versus: Mana Hayo yang Lebih Seksi, Luna Maya atau Aura Kasih?
(kmb/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri, Steven Ogah Ikut Campur"

Posting Komentar