Angelina Jolie Perketat Pertemuan Brad Pitt dengan Anak

Jakarta - Angelina Jolie diberi hak asuh sementara atas keenam anaknya pasca menggugat cerai Brad Pitt September lalu. Kini, sang aktris semakin memperketat syarat bagi Brad untuk bertemu anak-anaknya.

Dikutip dari TMZ, Selasa (6/12/2016) Angelina belum lama ini melayangkan dokumen lain ke pengadilan soal jadwal dan syarat pertemuan Brad dengan Shiloh, Maddox, Zahara, Pax, Vivienne dan Knox. Aktris berusia 41 tahun itu memberikan tanggung jawab sepenuhnya pada sang terapis, Ian Russ, apakah Brad boleh bertemu dengan anak-anaknya atau tidak.

Dalam dokumen tersebut, Brad masih diharuskan untuk menjalani sejumlah tes narkoba dan alkohol selama empat kali sebulan. Frekuensi dan kondisi di tiap kunjungan akan menjadi penentu apakah bintang film 'Allied' tersebut diperbolehkan bertemu dengan anak-anaknya atau tidak.

Baca juga: Duh! Facebook Liam Payne '1D' Tiba-tiba Dipenuhi Konten Pornografi

Tak hanya itu, keduanya juga masih harus menjalani terapi bersama dengan keenam anaknya. Namun hingga kabar ini dilaporkan, pihak Brad masih belum mau berkomentar apapun.

Sementara itu, Brad sebelumnya diinvestigasi atas dugaan melakukan kekerasan pada anak-anaknya. Namun pekan lalu, FBI menyatakan aktor berusia 52 tahun itu tak bersalah karena tidak adanya bukti.
(dal/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Angelina Jolie Perketat Pertemuan Brad Pitt dengan Anak"

Posting Komentar