Belum Lama Pacaran, Yama Carlos Lamar Kekasih

Jakarta - Aktor Yama Carlos sepertinya tak mau terlalu lama berpacaran dengan kekasihnya yang seorang pramugari, Arfita Dwi Putri. Rupanya bintang film 'Para Pemburu Gajah' itu sudah melamar Fita belum lama ini.

Tak perlu waktu lama bagi Yama untuk mengambil keputusan tersebut. Dia melihat sosok kekasih yang baru dipacarinya enam bulan ini punya jiwa sosial yang tinggi. Hal tersebut membuatnya luluh.

"Kalau libur dia jadi vounter di Rumah Harapan itu rumah bagi yang mengidap penyakit keras. Dia juga ikut di Kelas Inspirasi, di Indonesia Mengajar juga. Itu yang mengapa saya luluh," ujar Yama, usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

"Kegiatannya sangat positif. Dia nggak suka nongkrong, nggak keluar malam itu kalau dia libur. Saya bisa jadi laki-laki lebih baik lagi setelah kenal dia," tambah pria kelahiran 28 Desember 1980.

Yama bertemu Fita bukan saat penerbangan di pesawat. Dia mengaku dikenalkan dengan Fita oleh seorang temannya. Yama kini berstatus duda usai bercerai dengan Masayu pada 2014 silam.
(dar/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Belum Lama Pacaran, Yama Carlos Lamar Kekasih"

Posting Komentar