Honeymoon ke Bali, Puadin Redi-Ryana Dea Kerja Keras untuk Dapat Momongan

Jakarta - Meski 'dibohongi' bila kenyataanya Ryana Dea belum juga hamil, Puadin Redi tidak patah semangat. Redi mengakui sangat berusaha untuk dapat momongan secepatnya.

Ryana dan Redi pun baru saja selesai melakukan honeymoon ke Pulau Dewata. Sebagai pria yang sudah berumur 30 tahun, Redi ingin segera mempunyai anak.

"Sebetulnya berharap banget, apalagi sudah nikah sebagai penerus kita, apalagi aku sudah masuk 30 tahun. Aku pengennya anak sama orang tua tidak terlalu jauh biar bisa kayak teman. Makanya aku benar-benar ngejar sekali," ucap Redi ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016) malam.

 Honeymoon ke Bali, Puadin Redi-Ryana Dea Kerja Keras untuk Dapat MomonganFoto: Ismail/detikHOT

Redi tidak merasa sedih ketika sang istri mengerjainya. Sebelum ke Bali, Ryana mual-mual karena masuk angin, tapi Redi menganggap itu adalah gejala hamil.

"Nggak sedih sih. Hikmahnya kita berdua disuruh pacaran lagi, supaya visi misi pernikahan kita sejalan baru nanti dikasih. Santai sih tapi kita ngebet," hibur Redi.

"Sebenarnya sempat sedih, tapi nggak sedih banget. Sebenarnya kita lagi menikmati masa kita tinggal berdua," timpal Ryana.

(pus/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Honeymoon ke Bali, Puadin Redi-Ryana Dea Kerja Keras untuk Dapat Momongan"

Posting Komentar