Natasha Rizki Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Ayahanda

Natasha Rizki Kenang Kebersamaan dengan Mendiang AyahandaFoto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Duka meliputi Natasha Rizki dan keluarga saat sang ayahanda, Dasnir Makmur, meninggal dunia pada November 2016 lalu. Istri dari Desta tersebut pun mengenang saat-saat kebersamaanya dengan ayahanda.

"Sebelum meninggal, seminggu lalu papa sempat titip parfum ke aku. Nggak ngerti sih kenapa. Cuma kata orang, mau wangi gitu pas menghadap Tuhan. Cuma ya nggak ada firasat apa-apa. Tiba-tiba banget. Meninggalnya di umur yang aku masih muda banget," kenang Natasha saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan pada Kamis (8/12).

Natasha ingat betul saat ayahnya masih bersama dengan keluarga, ia kerap membantah perkataan orangtuanya. Apalagi saat hendak menikah dengan Desta, kedua orangtua sempat tak setuju.

Baca juga: Kaget, Ini Kata Angel Karamoy Disebut Punya Skandal dengan Produser

"Aku sering ngebantah. Apalagi aku nikah muda ini aja aku ngebantah. Orangtuaku nggak setuju kan awalnya, jadi banyak banget perdebatan aku sama mami sama papi. Banyak banget dulu. Dari lima bersaudara, aku paling keras kan. Sering nuntut, apa yang aku mau harus ada," lanjutnya.

Sehingga ketika sang ayah mengembuskan napas terakhir, Natasha mengaku sangat merasa kehilangan. Kini, aktris kelahiran Padang itu lebih fokus memperhatikan sang ibunda yang tak lagi memiliki pendamping hidup.

"Sekarang tuh mama benar-benar nggak boleh tinggal sendiri. Jadi harus ada mbak kalau kami nggak pada bisa nemenin. Biasanya sih bolak-balik ke rumah aku atau kakak. Atau ada yang nemenin. Tiap hari ganti-gantian ada yang ke rumah mama," pungkasnya.

(dal/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

0 Response to "Natasha Rizki Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Ayahanda"

Posting Komentar