Nikita Mirzani Posting Video Saat Ciuman dengan Bule

Jakarta - Nikita Mirzani mem-posting video yang merekam saat dirinya sedang menghabiskan malam di Hongkong bersama seorang bule. Dalam video tersebut, terlihat Nikitah mengecup bibir pria bule yang diketahui bernama Nicolas.

Kemesraannya bersama Nicolas itu diunggah Niki melalui akun Snapchat. Terlihat, pada video pertama Niki yang mengenakan baju putih seperti sedang berada di sebuah tempat makan bersama sang bule.

Keduanya tampak akrab tersenyum melihat ke arah kamera ponsel. Dalam hitungan beberapa detik, ibu dua anak itu langsung mendaratkan ciuman di bibir Nicolas.

Nikita Mirzani Posting Video Saat Ciuman dengan BuleFoto: Dok. Snapchat Nikita Mirzani

Dalam video selanjutnya, Niki dan Nicolas sama-sama menunjukkan jari tengah mereka ke arah kamera. Terlihat jari tengah mereka mengenakan cincin berwarna hitam dengan motif yang sama.

Ditelusuri detikHOT, dalam akun Instagram-nya, Nikita juga mem-posting foto bersama Nicolas dan dua pria bule lainnya. Tangan Nicolas pun melingkar di pinggang perempuan itu.

Dalam caption fotonya, Nikita hanya memberikan simbol love. Sedangkan Nicolas me-repost postingan Nikita.

Nicolas pun beberapa kali menjelaskan pada salah satu follower-nya bahwa Nikita adalah seorang artis dari Indonesia dan berjanji akan memperkenalkannya saat kembali bertemu.

"That is Indonesia artist.... @nicosart," tanya akun Shipitzhemox.

"@Shipitzhemox I'll introduce you to her next time," jawab Nicolas.

"hhhhh..... wooow that is good @nicosart," timpal Shipitzhemox.

Jadi, siapa ini Nikita? Pacar baru atau cuma TTM?
(pus/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Nikita Mirzani Posting Video Saat Ciuman dengan Bule"

Posting Komentar