Status Denada dan Ihsan Tarore Masih Dipertanyakan

Jakarta - Sudah berpikir untuk menjalin hubungan yang serius, kedekatan Denada dan Ihsan Tarore ternyata masih ditanyakan keseriusannya. Isu 'setting-an' pun sempat menghiasi hubungan mereka.

Menjawab pertanyaan itu, Denada pun melontarkannya dengan sedikit candaan.

"Statusnya pending belum delivered. Kita statusnya saling support saja satu sama lain. Posisi kita lagi sama-sama berjuang," jawab Denada ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Di mata mantan istri Jerry Aurum itu, Ihsan merupakan sosok pria yang baik dan spesial. Bahkan kedekatan dengan Shakira, putri semata wayangnya, membuat Denada semakin simpatik dengan penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat itu.

"Dekat banget, dan kalau kita ketemu, bisa berdua bercandaan, kadang aku dicuekin. Buat aku, awalnya amaze. Sha bukan anak yang mudah, entah pilih-pilih atau bagaimana, tapi sreg di hatinya dia dan nyaman, pertama ketemu tanpa aku, pas aku lihat mereka bercanda," imbuhnya.

Baca juga: Denada dan Ihsan Tarore Siap Melangkah ke Pernikahan?

"Kaum ibu prioritas akan menaruh prioritas diri itu di nomor sekian. Saat seorang ibu menjadi seorang single parent, prioritas diri itu semakin turun lagi, dia akan memprioritaskan anaknya, asal anaknya bahagia, dia akan bahagia," lanjut ibu berusia 37 tahun itu.

Aroma 'setting-an' pun masih terus membayangi hubungan Denada dengan Ihsan. Keduanya disebut-sebut berusaha dekat karena akan mempersiapkan sebuah single.

Denada pun tidak membantah adanya rencana duet dengan Ihsan. Tapi, untuk urusan setting-an, Denada tidak mempedulikannya.

"Udah sama Ihsan udah sm Jflow juga udah. Udah ada dua lagu keluar sama dia. 'Pujaanku' sama recycle 'Jangan ada Dusta Diantara Kita'. Sekarang lebih intens di rap. 'Pujaanku' yang bikin Risna Oris," jelas Denada.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Status Denada dan Ihsan Tarore Masih Dipertanyakan"

Posting Komentar