Syuting di Milan, Mikha Tambayong Cuma Beli Sneakers

Syuting di Milan, Mikha Tambayong Cuma Beli SneakersFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Mikha Tambayong selama dua minggu menjalani syuting di Milan. Tak sempat jalan-jalan ke banyak tempat, dara 22 tahun itu hanya belanja sneakers.

Bintang film 'Promise' tersebut mengaku harus nyolong-nyolong waktu agar bisa jalan-jalan karena jadwal yang padat. Sampai akhirnya, ia pun melewatkan beberapa tempat menarik di kota fashion tersebut.

Sejak awal ia memang tak punya target berbelanja banyak barang. Mikha juga merasa beruntung bisa menemukan sepatu yang harganya memang jauh lebih murah ketimbang di Indonesia.

"Aku kan suka banget sama sneakers, jadi pas ada toko itu aku belanja di sana sneakers doang," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2016).

Meski niat utamanya untuk syuting tapi Mikha sepertinya tidak merasa bosan. Apalagi selama ini, ia juga belum pernah menginjakkan kaki di Italia.

"Jadi refreshing banget karena kebetulan dari negara-negara Eropa, aku belum pernah ke Italia. Jadi pas dikasih tahu ke lingkungan Roma gitu, aku senang banget," tuturnya.

(nu2/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Syuting di Milan, Mikha Tambayong Cuma Beli Sneakers"

Posting Komentar