Mayang Yudittia, Dara Berdarah Jerman yang Tomboy

Jakarta - Nama Mayang Yudittia memang sudah cukup lama dikenal di dunia hiburan. Tak hanya sebagai bintang sinetron, dara kelahiran Jakarta 29 November 1992 itu juga pernah bikin album.

Mayang merupakan dara berdarah Jerman yang sejak dulu dikenal tomboy. Setiap kali dibelikan rok, pemain sitkom 'The Transmart' tersebut mengaku tak pernah mau memakainya.

"Kalau dibeliin dress atau rok, waktu kecil nggak pernah dipakai. Rambut aku juga bondol terus waktu kecil itu nggak pernah panjang," kisah bintang film 'Rumah Pasung' itu saat berbincang dengan detikHOT.

Tak hanya soal penampilan, ia juga ternyata lebih senang bermain dengan anak laki-laki. Ketimbang main boneka barbie, ia lebih suka mengayuh sepeda.

"Main sama perempuan itu jarang, ada sih tapi emang lebih pengen main sama cowok," kenangnya.

Ketika masa sekolah, ia mulai sibuk dengan syuting stripping sinetron. Tapi ternyata Mayang tak pernah kehilangan masa-masa indah di sekolah.

"Aku itu atlet basket, suka ikut ekstra kurikuler. Setelah SMA sudah nggak olahraga lagi karena nggak ada temen, jadi olahraganya sampai sekarang itu gym aja," tuturnya.

"Yang paling berkesan itu SMA, sempat juga kuliah tapi ada stripping jadi harus pilih salah satu. Akhirnya aku cut dulu kuliahnya," lanjut perempuan yang pernah menjadi mahasiswi Universitas Bina Nusantara itu.

Orangtuanya memang membebaskan Mayang untuk memilih antara kuliah dan kariernya di dunia hiburan. Mayang pun mengaku memilih syuting meski kuliahnya dikorbankan selama beberapa tahun.

"Cuma jalan sampai semester tiga karena syuting. Korbanin kuliah, tapi sampai sekarang nggak lanjut karena keasyikan syuting, cari uang," tukasnya.

(nu2/mmu)

0 Response to "Mayang Yudittia, Dara Berdarah Jerman yang Tomboy"

Posting Komentar