Robbi Abbas 'Bernyanyi' dan Seret Namanya, Chef Aiko Sakit Hati

Robbi Abbas Bernyanyi dan Seret Namanya, Chef Aiko Sakit HatiFoto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Robbi Abbas bernyanyi lagi usai menyeret nama Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan tentunya Amel Alvi. Kini Chef Aiko juga diseret olehnya via media sosial.

Berawal dari celotehan sang mantan muncikari berikut ini. "manggg aikooo...itu artis yaa?ooops, dy cheff yahh? Kloo kaliann mauu tauu?? Aikoo, ituu namaa pemberiiann dr saya lohh guyss? Waktuu si cheff ini, sebelumm jadi chef, msh jd model majalaah priaa dewasaa, sayaaaa yg ciptakan nama Aiko inii lohh guysss," tulis Robbi dengan nada penuh sindiran di laman Instagram-nya, seraya me-mention yang bersangkutan, "@aikosarwosrii..km jugaa lariii dr akuuu."

Aiko yang dikonfirmasi langsung mengaku kecewa dengan klaim Robbi. Wanita yang disebut pernah punya hubungan spesial dengan Saipul Jamil itu mengaku memang kenal, tapi tak pernah terlibat kerja sama bisnis terlarang.

"Ya sakit (hati) ya dibilang gitu. Aku berteman sama siapa aja, nggak pandang bulu, ibarat aku mau main sama germo, aku mau mainan sama orang yang kaya raya, aku mau sama siapa saja aku temenin. Kenapa dia posting gitu? Aku tinggal di panti pijat segala dibilangnya," sesalnya dengan nada kecewa saat dikonfirmasi detikHOT, Senin (21/11).

Aiko membantah pernah jadi anak asuh Robbi. Sebenarnya masalah ini awalnya Robbi tampak seperti meminta royalti atas nama Aiko, nama tenar pemberiannya.

(kmb/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Robbi Abbas 'Bernyanyi' dan Seret Namanya, Chef Aiko Sakit Hati"

Posting Komentar