Selalu Jadi Protagonis, Mayang Yudittia Dikenal karena Juragan Kodok

Selalu Jadi Protagonis, Mayang Yudittia Dikenal karena Juragan KodokFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Mayang Yudittia sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak usianya 12 tahun. Ketika itu, ia masuk ke salah satu manajemen setelah ikut berbagai ajang modelling.

Iklan pertamanya dibintangi bersama Cinta Laura. Ketika itu, ia mengaku masih belum berani banyak bergaul.

Selain itu, ia juga pernah terjun ke dunia tarik suara. Dara kelahiran 29 November 1994 itu juga ditawari untuk membuat girlband.

"Cuma aku nggak mau, ya sudah akhirnya coba karena kebetulan suka nyanyi, ambil dan bukannya jadi girlband tapi malah ditarik solo. Tapi sekarang udah nggak diterusin lagi," kata pemilik album 'Itulah Cinta' itu.

Empat sinetron dan banyak membintangi FTV menjadi pengalamannya di dunia akting. Ia juga membintangi dua film berjudul 'Takut' dan 'Rumah Pasung'.

Kini, Mayang tengah sibuk membintangi sebuah program sitkom 'The Transmart'. Menurutnya, selama ini peran protagonis memang selalu menjadi langganannya.

"Sitkom karena nggak berat, kalau drama itu harus totalitas kayak nangis, kesel dan marah. Belum terpikirkan, aku menjalaninya aja, nggak ada yang kejar," tukasnya.

Peran yang paling diingatnya adalah ketika membintangi sebuah FTV berjudul 'Juragan Kodok'. Ketika itu, ia sampai disapa oleh seorang fans.

"Aku ke Gili waktu itu, ada yang nyapa, main di Juragan Kodok ya? Sampai kayak gitu. Di situ aku tomboy jadi juragan kodok, pegang-pegang kodong tapi nggak berani padahal. Itu kodong bohongan yang aku pegang," kisahnya.
(nu2/mmu)

0 Response to "Selalu Jadi Protagonis, Mayang Yudittia Dikenal karena Juragan Kodok"

Posting Komentar