Namanya Dibawa Robbi Abbas, Chef Aiko: Dia Masalahin Royalti, Sudah Minta Maaf

Namanya Dibawa Robbi Abbas, Chef Aiko: Dia Masalahin Royalti, Sudah Minta MaafFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Nama Chef Aiko mendadak dibawa-bawa mantan muncikari Robbi Abbas. Ternyata persoalan itu meliputi masalah nama beken.

Dulu Aiko disapa Ayu. Dan Robbi mengaku punya andil atas nama beken Aiko lalu berkoar-koar di media sosial yang bunyinya, "manggg aikooo...itu artis yaa?ooops, dy cheff yahh? Kloo kaliann mauu tauu?? Aikoo, ituu namaa pemberiiann dr saya lohh guyss?," tulis Robbi.

Aiko yang dikonfirmasi detikHOT mengaku kecewa namanya diseret. Apalagi ini cuma masalah nama beken.

"Dia masalahin nama, royalti, Aiko itu nama panggilan kecil saya. Saya bilang mau nyanyi, pas lagi kongkow saya bilang sama dia, saya mau nyanyi, namanya pakai apa ya, kalau Ayu kampungan banget," kenangnya.

"Dia tanya sama saya, nama kecil lo apa. Aku jawab Aiko. Ya udah pakai nama itu aja. Kamu juga kan ada muka Jepang, kalau permata udah banyak yang pakai nama itu," sambung menirukan Robbi kala itu.

Pernyataan Robbi sendiri bikin heboh lantaran ia identik dengan pekerjaannya yang dulu menjual artis-artis untuk kencan singkat. Kasus prostitusi bikin netizen dan publik mengaitkan ocehan Robbi soal Aiko dengan perkara seks online yang bikin geger tempo hari.

Namun Aiko menyebut Robbi sudah minta maaf. "Dia minta maaf. Dia minta maaf karena katanya dia di-bully," tandasnya.

(kmb/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

0 Response to "Namanya Dibawa Robbi Abbas, Chef Aiko: Dia Masalahin Royalti, Sudah Minta Maaf"

Posting Komentar