Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita untuk Ibunda Ashanty

Jakarta - Mertua artis yang kini menjadi anggota DPR Anang Hermansyah, Farida Hanum Siddik, meninggal dunia sekitar pukul 16.300 WIB di apartemennya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu, (6/11/2016). Sebelum meninggal, ibunda Ashanty tersebut terjatuh di kamar mandi.

Kediaman Anang dan Ashanty yang dijadikan rumah duka tempat disemayamkannya jenazah sang ibu pun terlihat mulai didatangi pelayat. Di samping itu, beberapa karangan bunga terpampang di depan rumah di Villa Cinere Mas itu.

Salah satunya terdapat karangan bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga, Raul Lemos dan Krisdayanti, serta Nindy Harsono dan suami. Karangan bunga juga diberikan rekan artis lainnya diikuti dengan beberapa petinggi negara seperti Ketua DPP Masawita, Dr. N. Rusmiati.

Ibu Ashanty nantinya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan setelah Salat Dzuhur. Sang ibu wafat setelah Ashanty baru saja seminggu melahirkan dan berulang tahun.

Saat ini jenazah telah dimandikan dan dikafani. Ashanty terlihat sangat sedih. Ia menangis tiada henti didampingi Azriel.

Dengan memakai kerudung hitam ia menitikkan air mata dengan derasnya di sebelah jenazah. Sedangkan sang suami tampak mempersiapkan segala keperluan.

(nu2/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita untuk Ibunda Ashanty"

Posting Komentar