Sonny Septian Jadikan Media Sosial Ajang Pamer Foto Traveling dan Info Syuting

Jakarta - Sonny Septian menjadi salah satu artis yang aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Tapi, Sonny lebih memilih media sosial dijadikan tempat untuk memamerkan foto ketimbang curhat.

Mempunyai hobi jalan-jalan membuat adik dari Elma Theana ini 'gatal' untuk memamerkan foto-foto perjalanannya di media sosial.

"Paling kayak pamer foto ya. Gue kan hobi banget traveling dan segala macam. Terus kalau lagi syuting dan jadi tokoh yang aneh-aneh gue share. Lebih kayak pamer foto aja," ucap Sonny kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Menurutnya, hal tersebut juga bisa membantunya untuk mempromosikan diri. Termasuk juga memberitahu apa kesibukannya saat ini.

Semakin canggihnya media sosial yang dilengkapi dengan video story dikatakan Sonny juga semakin membantu untuk mempromosikan dirinya. Tidak jarang, selain foto dirinya juga membuat video singkat yang dibuatnya untuk berpromosi.

"Setiap kegiatan kayak lagi syuting yang mau tayang saat itu gue share di media sosial. Ada IG Story dan segala macam. Ketika tayang pun ada fotonya. 'Gue lagi di lokasi syuting nih, day one. Promo ini'. Dan ketika mau tayang pun gue bilang, 'Nonton ya'. Sambil ada fotonya juga," ujar Sonny menjelaskan.

Selain pekerjaan, seperti pengguna media sosial lainnya, Sonny juga suka menunjukkan foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Fairuz Arafiq, teman dan keluarga.

"Kalau cerita sih nggak ya. Kalau foto, pernah ada di Instagram, Path juga ada," akunya tersipu.
(pus/mmu)

0 Response to "Sonny Septian Jadikan Media Sosial Ajang Pamer Foto Traveling dan Info Syuting"

Posting Komentar