Tukul Masih Bungkam Soal Maggie, Gogon: Kalau Diam Berarti Benar

Jakarta - Tukul hingga kini masih memilih bungkam terkait kabar hubungan asmaranya dengan Maggie Diaz. Gogon pun mengaku tak pernah ditegur oleh Tukul karena kerap buka suara mengenai hubungan keduanya.

"Nggak ditegur. Kalau ditegur berarti dia nggak benar. Kalau nggak menegur berarti benar," tegas Gogon saat ditemui seusai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/11/2016).

Gogon pun mengaku tak pernah mendengar curhatan Tukul soal Maggie. Namun, sikap diam dari sang pelawak diyakini Gogon karena ada satu hal yang disembunyikan.

Baca juga: Disebut Bernama Ayu, Chef Aiko Jelaskan Asal Usul Namanya

"Kalau tidak benar otomatis dia klarifikasi dong. Kalau diam itu berarti benar, itu saja. Kalau masalah marah dan nggak itu tergantung. Toh marah sama siapa, orang saya nggak berani. Marah itu kan karena ada yang berani. Kalau saya nggak berani mau marah sama siapa?" lanjutnya.

Ia pun mengaku menyetujui hubungan antara Tukul dan Maggie. Jika keduanya memang benar akan memutuskan untuk menikah, maka Gogon pun akan mendukungnya.

"Kalau soal nikah perlu digaris bawahi saya setuju 100 persen hubungan Maggie Diaz dan Tukul. Cocok itu. Kalau nggak cocok nggak ada berita begini," tutupnya.
(mau/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Tukul Masih Bungkam Soal Maggie, Gogon: Kalau Diam Berarti Benar"

Posting Komentar