Chef Aiko Akan Maafkan Asal Robbi Abbas Akui Kesalahan

Chef Aiko Akan Maafkan Asal Robbi Abbas Akui KesalahanFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Chef Aiko tidak tinggal diam setelah Robbi Abbas menganggapnya tidak ingat balas budi. Setelah mengoceh di Instagram tentang masa lalu Aiko, Robbi justru langsung meminta maaf kepada Aiko.

Mantan mucikari itu, menyindir si juru masak tersebut sebagai perempuan yang bekerja di panti pijat dan memakai nama Aiko yang merupakan pemberiannya. Aiko pun membantah semua yang dituduhkan oleh Robbi.

"Dia (Robbi) whats app, tapi menurut saya, sampai sekarang maaf aja nggak cukup. Secara kekeluargaan mungkin orang udah tahu, bukan cuma saya yang diperas," ujar Aiko saat dihubungi detikHOT, Senin (21/11/2016).

Baca juga: Disebut Bernama Ayu, Chef Aiko Jelaskan Asal Usul Namanya

Menurutnya, Robbi bukanlah orang yang menciptakan nama beken Aiko untuknya. Aiko memang sudah menjadi panggilannya sedari kecil yang bernama asli Ayu Permata Sari.

Meski Robbi sudah meminta maaf karena di-bully, Aiko masih mempunyai syarat. Aiko ingin Robbi meminta maaf secara langsung dan mengakui kesalahannya.

"Saya kayaknya akan ke jalur hukum sepertinya. Kecuali ada konferensi pers dan dia mengakui kesalahannya. Saya cuma mau dia minta maaf langsung. Aku juga mau bicara ke lawyer dulu, karena saya mau ada hitam di atas putih kalau dia tidak akan asal seperti itu lagi," tegas Aiko.
(pus/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Chef Aiko Akan Maafkan Asal Robbi Abbas Akui Kesalahan"

Posting Komentar