Sempat Sebut Tukul-Maggie Nikah Siri, Gogon Kini Lebih Hati-hati Bicara

Sempat Sebut Tukul-Maggie Nikah Siri, Gogon Kini Lebih Hati-hati BicaraFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Gogon sebelumnya sempat membenarkan kabar Tukul menikah siri dengan Maggie Diaz. Namun kini, sang pelawak berkata lain.

Ditemui seusai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (21/11/2016) Gogon meyakini nikah siri sama sekali belum pernah terjadi. Namun, ia tetap membenarkan adanya hubungan antara Tukul dan Maggie. Lho, jadi gimana?

"Jadi gini, kalau masalah Tukul (punya) hubungan dengan Maggie Diaz itu memang benar. Pokoknya saya tahu sudah sejak kurang lebih tahun 2013 apa 2014 saya agak lupa, yang jelas sudah lama. Saya juga yakin bahwa nikah siri itu belum pernah dilakukan sama mereka berdua. Toh seandainya sampai ada berita itu, itu dibangun dari dalam. Upaya untuk jagain hubungan itu agar awet karena dengan diberitakan itu saya juga nggak berani goda dong. Logikanya gitu," ungkap Gogon.

Baca juga: Disebut Bernama Ayu, Chef Aiko Jelaskan Asal Usul Namanya

Gogon menyebut tak sedikit yang mengetahui kedekatan Tukul dengan Maggie. Namun, pelawak berusia 55 tahun itu mengaku tak pernah melihat secara langsung kemesraan antara keduanya.

"Dia tidak pernah memperlihatkan hubungan kemesraannya, saya juga tidak pernah melihat. Sebetulnya kalau mau jujur, orang-orang itu tahu semua. Tahu kalau Tukul ada hubungan spesial. Orang-orang di sekitarnya semua tahu. Cuma kan jaga perasaan karena takut. Saya kira semua tahu, cuma waktu itu saya takut, semua takut karena dia masih punya istri," lanjutnya.

Gogon pun tak ingin dirinya disebut sebagai penyebar fitnah karena pernah 'keceplosan' menyebutkan kabar nikah siri Tukul dan Maggie. Ia mengaku hanya pernah mendengar kabar tersebut.

"Saya tidak pernah membocorkan. Saya tidak tahu dia nikah siri. Tapi saya punya keyakinan bahwa dia belum nikah siri. Kalau kabar pernah dengar," pungkas Gogon.

(dal/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Sempat Sebut Tukul-Maggie Nikah Siri, Gogon Kini Lebih Hati-hati Bicara"

Posting Komentar