Cerai dari Shannon De Lima, Marc Anthony Balikan dengan J.Lo?

Jakarta - Marc Anthony dan Jennifer Lopez tetap menjaga hubungan baik pasca bercerai 2014 lalu. Kini beredar kabar keduanya kembali rujuk.

Kabar tersebut pertama kali tersebar pasca Marc dan Jennifer berciuman di atas panggung. Kala itu, Jennifer memberikan penghargaan untuk Marc di ajang People of the Year Awards pada Kamis (17/11) waktu setempat.

Membantah adanya hubungan spesial di antara keduanya, Marc pun mengunggah foto-foto dirinya berciuman dengan teman-temannya di Instagram.

Tak lama setelah insiden ciuman tersebut, tiba-tiba muncul kabar Marc dan sang istri, Shannon De Lima memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun menikah. Sehingga, publik pun semakin yakin sang musisi kembali rujuk dengan Jennifer.

Baca juga: Muncul Perdana Pasca Direhab, Pidato Selena Gomez di AMA 2016 Bikin Terharu

Namun, sejumlah sumber pun menegaskan Marc dan Jennifer tak kembali bersama. Benny Medina, manajer pelantun hits 'Ain't Your Mama' itu pun menyebut keduanya masih berhubungan baik, namun sama sekali tak ada hubungan spesial.

"Mereka benar-benar tidak kembali bersama!" tegasnya.

Marc Anthony dan Jennifer Lopez pernah menikah pada 2004 sebelum dinyatakan resmi bercerai pada 2014. Kemudian penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut menikah dengan Shannon De Lima pada 2014 dan memutuskan untuk bercerai di 2016.
(dal/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cerai dari Shannon De Lima, Marc Anthony Balikan dengan J.Lo?"

Posting Komentar