Disebut Bernama Ayu, Chef Aiko Jelaskan Asal Usul Namanya

Jakarta - Robbi Abbas kali ini 'menyenggol' Chef Aiko. Mantan mucikari artis itu, menyebut Aiko sebenarnya adalah bernama Ayu.

"Ayu alias tasyaa, sebelum gw buat jadi (chef aiko, pas waktu masih *jualan*) wlpunn ko blok gw!!dn sll akan menjadi aiko, bukan seorang artis!!to ayammm!!kmren..mau minta damaai2, jalaan kklrgaaan!! Ternyata lo blokk gw!! takut aib lo kebukaaaa Tasya.alias ayu!!mantan tukang pijatttt!!!...." seperti itulah ocehan Robbi dalam statusnya di Instagram.

Mendengar namanya disebut sebagai Ayu, kepada detikHOT, Aiko menjelaskan asal-usul namanya.

"Ayu itu nama panggilan aku, nama aku Ayu Permata Sari itu nama asliku. Sekarang, Sarwosri itu nama ibu saya," ucap Aiko.

Baca juga: Namanya Dibawa Robbi Abbas, Chef Aiko: Dia Masalahin Royalti, Sudah Minta Maaf

Perempuan yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Saipul Jamil itu, mengatakan Robbi hanya menyumbang ide. Sedangkan Aiko juga panggilannya saat kecil.

"Dia (Robbi) cuma kasih ide aja. Aiko itu kan artinya anak paling kecil yang dicintai atau disayang," jelasnya.

Menurut Aiko, postingan yang diunggah Robbi menjadi senjata makan tuan. Jika memang benar Robbi yang menciptakan nama beken untuknya, Aiko meminta mantan mucikari itu memberikan bukti.
(pus/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Disebut Bernama Ayu, Chef Aiko Jelaskan Asal Usul Namanya"

Posting Komentar