Muncul Perdana Pasca Direhab, Pidato Selena Gomez di AMA 2016 Bikin Terharu

Jakarta - Selena Gomez memutuskan istirahat sejenak dari musik untuk menjalani rehabilitasi pasca mengaku mengidap Lupus. Kini, pelantun hits 'Hands to Myself' tersebut pun muncul untuk pertama kalinya di panggung American Music Awards (AMA) 2016 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu (20/11) waktu setempat.

Naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Favorite Pop/Rock Female Artist, Selena tampil cantik dengan gaun berwarna merah menyala rancangan Prada. Tubuhnya pun terlihat lebih kurus dibanding beberapa bulan lalu.

Tepuk tangan meriah pun mengiringi perjalanan Selena naik ke atas panggung untuk menerima pialanya. Sambil menahan tangis, musisi berusia 24 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang setia mendukungnya hingga kini, walaupun dirinya belum sepenuhnya kembali ke dunia musik.

"Pada 2014 lalu, panggung ini adalah tempat pertama kalinya aku jujur 100 persen kepada kalian semua. Suka atau tidak, kurasa hampir semua dari kalian mengetahui kisah hidupku. Tapi aku harus menyudahinya. Aku pernah merasa hancur, tapi aku harus menyembunyikannya karena tak ingin membuat kalian semua kecewa. Tapi aku menyembunyikannya terlalu dalam hingga membuat diriku sendiri hancur," ujar Selena dengan suara yang bergetar.

Pada 2014 lalu, Selena tak bisa menahan air matanya saat menyanyikan lagu bertajuk 'The Heart Wants What It Wants' di panggung AMA. Kala itu, hubungannya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber, mulai mendingin.

Tak hanya mengenang penampilannya di ajang yang sama dua tahun lalu, dalam pidatonya, Selena juga menegaskan dirinya tak akan pernah bersedih lagi. Ia pun berpesan pada para penggemar untuk tak bersedih lagi dengan berkumpul bersama orang-orang yang bisa membuat mereka bahagia.

"Aku tak ingin mencari dukungan di sini, aku juga tak lagi membutuhkannya. Yang bisa kukatakan sekarang adalah aku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk berbagi hal yang kusukai setiap hari dengan orang-orang yang kucintai. Aku harus berterima kasih kepada fans-fansku karena kalian semua sangat setia. Tapi jika kalian merasa sedang hancur, kalian tak harus selamanya merasakan hal itu. Satu hal yang kalian harus tahu tentangku, aku sangat peduli pada kalian semua. Dan (piala) ini untuk kalian!" pungkasnya sambil mengangkat piala yang diterimanya.

Para selebriti yang duduk di bangku masing-masing nampak terharu mendengar pidatonya. Salah satunya Lady Gaga yang terlihat tersenyum lebar sambil mengepalkan kedua tanggannya setelah mendengar ucapan Selena.

Congrats, Selena!
(dal/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Muncul Perdana Pasca Direhab, Pidato Selena Gomez di AMA 2016 Bikin Terharu"

Posting Komentar