Mayang Yudittia Soal Peran Baru dan Niatan untuk Berhijab

Mayang Yudittia Soal Peran Baru dan Niatan untuk BerhijabFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Mayang Yudittia berperan sebagai Cessa dalam sitkom The Transmart. Cessa merupakan seorang pekerja yang menjaga bagian informasi.

"Kalau ada pengunjung tanya apapun itu minta tolong ke aku. Cessa ini karakternya polos, kadang salah nangkap informasi dari orang yang lapor," kisahnya kepada detikHOT.

Sitkom tersebut kini sudah berjalan selama satu tahun. Ini bukan pertama kalinya bintang film 'Rumah Pasung' tersebut main dalam program seperti itu.

"Dulu main sitkom Parkir Pak Le, di situ aku jadi tukang valet yang dandan banget, girly banget. Di sini aku karakternya polos yang nggak ngerti apa-apa," tutur dara kelahiran 29 November 1994 itu.

Syuting langsung di Transmart menurutnya justru mengasyikan. Selain tak kepanasan, makanan juga tersedia banyak jadi kenyang terus.

"Aku di Trans TV itu sudah lama, dari 2012. Mulai dari Sketsa, Bioskop Indonesia sama The Transmart ini," katanya.

Mayang juga baru-baru ini tampil dalam judul sinetron 'Hijab in Love'. Di sana, ia berperan sebagai perempuan berhijab. Tapi lagi-lagi belum ada tantangan berarti baginya karena ternyata selama tiga tahun, ia bersekolah memakai hijab.

"Aku kan SMP sekolah Islam, tiga tahun pakai hijab. Tapi kalau untuk niat berhijab belum, niat sih sudah ada. Tinggal pakainya aja nanti," tukasnya.

(nu2/mmu)

0 Response to "Mayang Yudittia Soal Peran Baru dan Niatan untuk Berhijab"

Posting Komentar