Betah Menjomblo, Yuki Kato Tak Mau Ambil Pusing

Jakarta - Mencapai kesuksesan di usia yang sangat muda membuat Yuki Kato sedikit melupakan kehidupan masa cintanya. Sampai usia yang menginjak 21 tahun, Yuki masih betah menjomblo.

"Untuk saat ini belum kepikiran, belum memusingkan hal itu (pacaran) meski semua teman hampir sudah mau nikah," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Kedua orangtua Yuki pun tak selalu menanyakan mengapa Yuki masih betah menjomblo serta belum mengenalkan kekasih.

"Namanya orang tua paling mereka nanyain kayak gitu. Mungkin karena aku sudah gede juga. Kamu yang ngerti sama hidup kamu sendiri," terang Yuki.

"Nggak tahu serius nggak ada gambaran sama sekali. Nggak musingin, justru saya bahagia banget mereka bisa nikah dengan umur yang sama ama aku. Menurut saya wow banget bisa nikah di usia muda. Kalau ada yang pacaran ada juga bahagia. Saya nggak akan sok gimana. Saya akan ikut bahagia," tutur Yuki Kato.

(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

0 Response to "Betah Menjomblo, Yuki Kato Tak Mau Ambil Pusing"

Posting Komentar