Cerita Cinta Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy

Jakarta - Alessia Cestaro awalnya dilihat oleh Ahmad Affandy sebagai seorang perempuan yang seperti tak butuh pendamping karena cuek banget. Eh, ternyata penilaian itu salah besar.

"Ini anak manja sih, kalau lagi syuting itu dia kayak nggak butuh seseorang. Tapi nyatanya dia butuh, nggak pernah mau ngakuin. Secara garis besar sih bisa bikin gue nyaman aja," kata pesinetron itu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Mereka mulai menjalin hubungan sejak Maret tahun ini. Tapi sebelum itu, mereka memang sudah saling mengenal satu sama lain, apalagi kerap terlibat adu peran di sinetron.

Alessia mengaku Ahmad memang sosok yang dewasa. Tak butuh waktu lama baginya untuk merasa yakin bahwa pria itu merupakan pilihan terakhirnya.

"Nggak lama pendekatannya sih. Si bapak ini ngajak serius, ya sudah. Kebetulan aku dan dia juga lagi cari yang serius," kata Alessia, artis yang membintangi banyak film layar lebar termasuk 'Menculik Miyabi'.

Mereka pun sudah merencanakan sebuah pernikahan yang bakal digelar pada 18 Desember ini di Makassar, kampung halaman Alessia.

(nu2/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "Cerita Cinta Alessia Cestaro dan Ahmad Affandy"

Posting Komentar