Kim Kardashian dan Kanye West Diambang Perceraian?

Jakarta - Kanye West kini tinggal terpisah dari Kim Kardashian dan kedua anaknya untuk fokus lada penyembuhan depresi dan paranoid yang diidapnya. Tiba-tiba, muncul kabar sang bintang reality show berniat untuk menceraikan sang suami.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu teman Kim. Namun, ibu dua anak itu disebut tak ingin buru-buru melayangkan gugatan cerai.

"Butuh waktu yang tak sedikit bagi Kim untuk mempersiapkan gugatan cerainya. Tapi saat ini ia tak lagi ingin menikah," ungkap sumber seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (8/12).

Menurut sumber yang sama, Kim saat ini tengah mengatur rencana agar bisa mendapatkan hak asuh anak sepenuhnya atas North dan Saint. Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi apapun dari kedua belah pihak.

Yang pasti, Kim masih belum akan mengambil keputusan apapun soal perceraian hingga Kanye sembuh sepenuhnya. Saat ini, ia ingin berkonsentrasi untuk kesembuhan sang suami.

"Kim terus mendukung kesembuhan Kanye. Ia sangat peduli pada Kanye dan lega suaminya mendapatkan perawatan yang seharusnya. Namun, ia saat ini merasa seperti terkurung," pungkas sumber.

Kanye West sebelumnya dirawat di rumah sakit karena depresi yang semakin parah. Setelah sepekan, sang rapper pun diizinkan untuk menjalani rawat jalan.

Bukannya kembali ke kediamannya dengan Kim, Kanye malah menyewa sebuah rumah untuk ditinggali sementara selama menjalani perawatan lebih lanjut. Menurut sumber berbeda, Kim tak ingin kedua anaknya dekat dengan Kanye karena keadaan emosi yang masih belum stabil.

(dal/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kim Kardashian dan Kanye West Diambang Perceraian?"

Posting Komentar