Cerita Masa Kecil Raisa yang Sering Main di Sawah dan Menangkap Belalang

Masa kecil menjadi cerita tersendiri yang kerap menjadi kenangan yang tidak dapat dilupakan. Pelantun 'LDR' itu menceritakan masa kecilnya yang terbilang serba kecukupan dan begitu dekat dengan kedua orangtua dan kakak kandungnya.

Lahir dengan nama Raisa Andriana, dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini memang dkenal sebagai anak yang superaktif ketika masih kanak-kanak. Mengawali kisahnya sebagai tamu detikHOT untuk rubrik Celeb of the Month edisi Desember 2016 ini, Raisa menceritakan tentang masa kecilnya yang bahagia.

Cerita Masa Kecil Raisa yang Sering Main di Sawah dan Menangkap BelalangFoto: Ari Saputra/detikFoto


"Masa kecil aku sih alhamdulillah sangat bahagia, aku dekat banget sama keluarga aku ayah ibu dan kakak aku terus ya semua alhamdulillah serba kecukupan," ujarnya membuka cerita.

"Terus ayah aku sih suka banget ceritain aku, bacain aku buku setiap mau tidur terus dia suka bikin panggung boneka, terus dia suka jadi kuda-kudaan apalah itu segala macam mengajak aku main di luar, terus boleh hujan-hujanan boleh mainin kotor-kotoran," lanjutnya dengan penuh kenangan seru.

Dengan wajah yang masih penuh riasan make up usai pemotretan, dara berambut panjang itu menceritakan masa-masa dirinya kerap bermain di sawah. Menangkap belalang di atas hamparan padi depan rumahnya. Petualangan agaknya memang telah menjadi kegemaran sang bintang sejak masa kanak-kanak kala itu.

Cerita Masa Kecil Raisa yang Sering Main di Sawah dan Menangkap BelalangFoto: Ari/detikHOT


"Dulu di depan rumah aku itu ada sawah, terus main di sawah terus nangkep belalang jadi ayah aku itu yang ngebiarin aku itu jadi adventurous," tuturnya.

Lahir dari keluarga yang serba kecukupan dan mendapatkan didikan dari tangan dingin orangtuanya, anak kedua dari dua bersaudara ini memang begitu dekat dengan keluarga.

Wardrobe by Amanda Hartanto

0 Response to "Cerita Masa Kecil Raisa yang Sering Main di Sawah dan Menangkap Belalang"

Posting Komentar