Sedih! Chris Pratt Kerap Makan Makanan Sisa Restauran Saat Belum Terkenal

Jakarta - Masa lalu para aktor tak selalu indah. Seperti Chris Pratt yang ternyata sempat hidup susah sebelum sukses seperti sekarang.

Diwawancara di acara Graham Norton Show, Chris curhat tentang masa lalunya yang cukup menyedihkan. Bintang 'Guardian of the Galaxy' itu sempat bekerja di sebuah restauran yang tak laku saat belum meniti karier di dunia akting.

Karena sedikitnya orang yang memberinya tip, Chris pun mau tak mau menunggu para pelanggannya selesai makan sebelum mengambil sisa makanannya untuk dimakan sendiri.

Baca juga: Kalah Taruhan dengan Leonardo DiCaprio, Tom Hardy Harus Pasang Tato 'Jelek'

"Begitulah cara aku makan dulu. Aku tak punya uang. Tak ada yang datang ke restauran tempatku bekerja, sehingga aku tak dapat tip. Makan makanan sisa adalah satu-satunya cara yang bisa kulakukan," kenang Chris seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (6/12/2016).

Namun, kini nasibnya sudah berubah. Chris saat ini menjadi aktor berpenghasilan lebih dari US$ 30 juta. Belum lagi digabung dengan pendapatan milik sang istri, Anna Faris, yang diperkirakan sebesar US $20 juta.

Selain 'terjun' ke dunia Marvel, Chris pun masih akan memberikan karya-karya lain yang tak kalah serunya. Salah satunya lewat 'Passengers', yang akan dirilis 21 Desember mendatang.
(dal/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Sedih! Chris Pratt Kerap Makan Makanan Sisa Restauran Saat Belum Terkenal"

Posting Komentar