Fedi Nuril Ingin Istri Melahirkan Normal

Jakarta - Usia kehamilan istri Fedi Nuril, Calysta Vanny Widyasasti, sudah memasuki minggu ke-38. Pemeran Prasetya di 'Surga yang Tak Dirindukan 2' itu ingin istrinya melahirkan secara normal. Hal tersebut diungkapkannya usai menghadiri peluncuran poster dan film 'SYTD 2' di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kami usahakan normal. Karena kalau saya tanya normal itu masih lebih bagus daripada caesar," katanya, Rabu (7/12/2016) malam.

Anak yang dikandung oleh Calysta berjenis kelamin laki-laki, dan Fedi pun mengaku sudah menyiapkan nama. "Nama sudah ada, itu jadi kejutanlah," ujarnya tertawa.

Pertama kalinya menjadi seorang ayah, pemeran Fahri di 'Ayat-ayat Cinta' itu juga sudah membaca segala macam buku pengetahuan tentang bayi. Serta bertanya kepada orang-orang yang sudah berpengalaman.

"Jadi kayaknya kalau bayi baru lahir itu cuma bisa nangis. Kenapa dia nangis, itu ada pilihannya, dari apakah dia kepanasan, kedinginan, ngompol, atau lapar. Di saat pilihan itu sudah dilakukan tapi masih nangis, mungkin itu yang bikin senewen. Ini harus apa lagi? Gitu. Hahaha...," tutur Fedi Nuril.

"Banyak juga yang bilang harus siap begadang, ya saya tidurnya nggak cepet-cepet banget juga sih. Jadi entah kenapa nggak terlalu khawatir sama begadang. Untuk awal-awal itu dulu ya. Nanti kan masuk setahun dua tahun ada lagi yang harus dikhawatirkan," pungkasnya.

(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Fedi Nuril Ingin Istri Melahirkan Normal"

Posting Komentar