Raline Shah Akui Tak Ada Resolusi di 2017

Raline Shah Akui Tak Ada Resolusi di 2017Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Tahun 2017 tinggal tiga minggu lagi. Aktris cantik Raline Shah mengaku tak ada resolusi apa pun di tahun mendatang.

"Saya nggak punya resolusi karena bagi saya tiap hari punya resolusi. Jadi tahun baru itu bukan resolusi yang diwujudkan," katanya ketika ditemui usai peluncuran teaser dan poster film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016) malam.

Di tahun 2017, Raline pun belum mengambil tawaran film apa pun. "Ada tawaran, Insya Allah kalau ada yang cocok dan jodoh akan saya ambil," kata dia lagi.

Di film terbarunya, Raline mengenakan hijab dan menutup auratnya. Ketika ditanya awak media, apakah tahun depan Raline akan memakai hijab?

Dia justru mengatakan setiap orang memiliki perjalanan spiritual masing-masing. "Apabila saya siap dan besedia menjalani ajaran agama yang saya bisa, baru saya mau berhijab karena untuk berhijab menurut saya itu hal personal," tutur Raline.

"Selagi kita berhijab kita jadi brand ambasador Islam, bukan hanya untuk diri kita sendiri dan harus siap nampung itu dan itu Insya Allah pas saya berhijab," tutupnya.

(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Raline Shah Akui Tak Ada Resolusi di 2017"

Posting Komentar