Gaya Hidup Sehat, Cinta Laura Lebih Berotot

Gaya Hidup Sehat, Cinta Laura Lebih BerototFoto: Gus Mun
Jakarta - Cinta Laura mengaku hidupnya perlahan berubah belakangan ini. Dia merasa kondisinya jauh lebih sehat dari sebelumnya.

Rupanya, pelantun 'Oh Baby' itu mulai rutin berolahraga lima hari dalam seminggu. Tak mau asal, dia juga menyewa jasa pelatih sendiri.

"Dan juga aku sekarang ubah diet aku. Aku nggak makan nasi, roti, pasta dan kentang. Aku cuma makan sayur, buah, dan protein kaya ayam, ikan. Dan gak dessert juga kaya makan manis-manis," ujar Cinta, ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

Baca juga: Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus Jupe

Manfaat dari mengubah pola hidupnya pun mulai dirasakan oleh dara berdarah Jerman tersebut. Selain lebih langsing, dirinya juga merasa lebih berotot.

"Badan aku lebih lean, lebih berotot. Kalau di Los Angeles aku ambil sekolah akting, aku percaya itu kayak otot. Aku harus latihan terus supaya makin bagus," papar Cinta.

Tak cuma itu, Cinta juga mendapati persentase lemaknya turun sejak memakai jasa personal trainer dalam berolahraga. Dia pun merasa tubuhnya lebih bersih sekarang ini.
(mau/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Gaya Hidup Sehat, Cinta Laura Lebih Berotot"

Posting Komentar