Venna Melinda Suka Nanya Soal Natasha Wilona, Ini Jawaban Verrell Bramasta

Jakarta - Kabar kedekatan Verrell Bramasta dengan aktris cantik Natasha Wilona sudah sampai ke telinga Venna Melinda. Bahkan diakui Verrell, sang ibunda kerap menanyai hal tersebut.

Padahal, Verrell jarang cerita mengenai asmara belakangan ini. Tapi katanya, Venna memang sensitif jika ada kabar kedekatannya dengan seorang perempuan.

"Mama tahu, suka nanya-nanya juga. Sudah jarang cerita belakangan ini tapi kalau dekat sama orang pasti aku ditanya-tanya. Saat ini kita berteman saja. Kita punya kesibukan masing masing-masing juga jadi jalanin saja," ujarnya, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) malam.

Baca juga: Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus Jupe

Bintang film 'Dubsmash' itu juga mengaku banyak yang menjodohkannya dengan Wilona, terutama di media sosial. Tak terlalu terganggu dengan perjodohan, dia merasa saat ini masih berteman baik dengan pemain sinetron 'Anak Jalanan' tersebut.

"Oh haha kita temenan intinya. Kita temenan sudah lama. Teman sudah lama, sudah tiga tahun. Pertama main sinetron lawan mainnya dia," tutur Verrell.
(mau/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Venna Melinda Suka Nanya Soal Natasha Wilona, Ini Jawaban Verrell Bramasta"

Posting Komentar