Soal Kasus dengan Nikita Mirzani, Julia Perez Ikhlas

Soal Kasus dengan Nikita Mirzani, Julia Perez IkhlasFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke pihak berwajib terkait ucapannya di Twitter. Kini, sang pedangdut pun memilih untuk ikhlas.

Nikita mengunjungi Polres Jaksel pada Senin (5/12) lalu untuk melanjutkan perkara dengan Jupe. Dilaporkan atas pencemaran nama baik, pelantun hits 'Belah Duren' itu pun mengaku ikhlas.

"Ya sudah tidak apa-apa, saya sudah ikhlas. Teman-teman juga sudah pada tahu semuanya cobaan hati saya. Nikita meminta saya minta maaf, saya sudah melakukannya. Ternyata kan sekarang tidak diindahkan. Ya sudah, tidak apa-apa. Kita lanjutin terus, kita lihat semua proses hukumnya," ujar Jupe.

Baca juga: Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus Jupe

Namun, Jupe masih belum tahu apakah dirinya akan mengambil langkah hukum selanjutnya. Yang pasti saat ini, ia memilih untuk mengikuti semua proses hukum yang ada.

"Ah itu nanti kita bicarain, karena saya cukup kaget kan. Ini nanti saya bicarain sama pengacara saya," pungkasnya.

(dal/mah)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Soal Kasus dengan Nikita Mirzani, Julia Perez Ikhlas"

Posting Komentar