Jelang Istri Melahirkan, Fedi Nuril Jadi Suami Siaga

Jakarta - Memasuki minggu ke-38 kehamilan sang istri, Fedi Nuril jadi suami siaga. Dia sudah siap dengan kehadiran sang buah hati yang diprediksi adalah laki-laki.

Ditemui usai peluncuran teaser dan poster film 'Surga Surga yang Tak Dirindukan 2' di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, dia menceritakan segala persiapannya.

"Ini sudah masuk minggu ke-38. Ya kalau dokter bilang sih 38 ke 40 bisa kapan aja ya. Jadi ini dari tadi saya lihat-lihat handphone aja. Di rumah juga sudah disiapkan tas. Kalau tiba-tiba ada panggilan ya tinggal angkat," katanya, Rabu (7/12/2016) malam.

Selama kehamilan sang istri Calysta Vanny Widyasasti yang dinikahi awal tahun ini, pemeran Fahri di 'Ayat-ayat Cinta' itu juga selalu siap sedia ketika istrinya ngidam dan minta makanan kesukaan. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, istri Fedi ingin kue cokelat soufflé.

"Permintaan dia sih sudah dilakukan dan sesimpel itu. Haha..," tutur Fedi.

"Selama ini dia nggak pernah ngidam, nggak pernah minta yang aneh-aneh. Makanya dia bilang, Aku cuma minta satu sebelum melahirkan, dan karena kita nggak tahu kapan, hari ini aku minta, cokelat soufflé. Udah, berangkat. Karena menurut aku bukan request yang susah sih."

Sementara itu, meski disibukkan dengan syuting film terbaru tapi Fedi tidak akan mengambil job maupun syuting di luar kota. "Takutnya kan tiba-tiba ada tanda-tanda kan susah ya. Jadi sudah deal-dealan buat nggak dulu," pungkasnya.

(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Jelang Istri Melahirkan, Fedi Nuril Jadi Suami Siaga"

Posting Komentar