Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi Dunia

Jakarta - Setelah bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy dikabarkan dekat dengan komisaris Amanah Surga Production, Syaiful Drajat. Berita itu pun diperkuat setelah video liburan Angel bersama keluarga Syaiful tersebar.

Diketahui produser ini juga merupakan suami dari pesinetron Afifa Syahira. Lantas benarkah Angel menjalin hubungan spesial dengan sang produser yang sudah beristri?

Selain itu, ada juga berita dari Grammy Awards yang ke-59. Joey Alexander banyak dipuji karena kembali masuk ke dalam nominasi ajang penganugerahan musik dunia.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (7/12/2016):

1. Beredar Video Liburan Angel Karamoy Bareng Produser Beristri

Heboh Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi DuniaFoto: Gus Mun

Angel Karamoy dikabarkan dekat dengan komisaris Amanah Surga Production, Syaiful Drajat. Berita itu pun diperkuat setelah video liburan Angel bersama keluarga Syaiful tersebar.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip, terlihat Angel sedang asyik bermain bersama keluarga Syaiful di pantai dan kolam renang. Angel pun terlihat tertawa dan sesekali berteriak dengan perempuan berhijab.

2. Joey Alexander Dianggap Selevel dengan Musisi Dunia

Heboh Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi DuniaFoto: Gus Mun/detikHOT

Dukungan terhadap Joey yang kembali berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2017 terus mengalir. Masuknya Joey ke dalam nominasi Grammy Awards yang bukanlah pertama kali, membuat salut beberapa musisi tanah air, J Flow salah satunya.

Dengan terang-terangan ia menyatakan dukungannya terhadap Joey. Tak hanya mendukung, J Flow juga mengungkapkan harapannya bahwa suatu saat Joey dapat berkolaborasi dengan musisi dunia.

3. Diterpa Isu Cerai, Ini Alasan Istri Tommy Kurniawan Lepas Jilbab

Heboh Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi DuniaFoto: Instagram

Fatimah Tania Nadira terlihat melepas jilbabnya belakangan ini. Ini pun terjadi berbarengan saat rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan dikabarkan retak.

Dikutip dari !nsert Trans TV, Rabu (7/12/2016), Tania yang keluar mengenakan baju hitam dan rambut digerai terlihat menghindar.

4. Cerai, Instagram Masayu Anastasia Diblok Lembu

Heboh Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi DuniaFoto: Palevi S/detikHOT

Setelah resmi bercerai, Masayu Anastasia dan Lembu cuma berkomunikasi seperlunya. Bahkan usai pisah, Instagram Masayu diblok Lembu. Wah ada apa?

"Nggak apa-apa itu mah wajar ya, itu gue juga nggak tahu karena gue nggak pernah ngecek dan kepo. Karena ada teman dia yang ngomong," ungkap Masayu di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

5. Onky Alexander Jalani Ikrar Talak Hari Ini

Heboh Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi DuniaFoto: Dok.flickr/onky alexander

Onky Alexander dan Paula Ayustina Saoinsong sudah diputus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Oktober lalu. Hari ini, bintang sinetron yang top pada era 90-an itu dijadwalkan menjalani sidang ikrar talak.

Hak itu pun dibenarkan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir saat dihubungi detikHOT, Rabu (7/12/2016).

(nu2/tia)

0 Response to "Video Angel Karamoy Bareng Produser, Joey Alexander Selevel dengan Musisi Dunia"

Posting Komentar