Kejahilan Ryana Dea 'Bohongi' Suami Soal Kehamilan

Jakarta - Memasuki usia dua bulan pernikahan dengan Ryana Dea, Puadin Redi sudah mengharapkan adanya momongan. Gara-gara mual masuk angin, Redi mengira sang istri hamil.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016), Ryana menceritakan kejadian yang membuat sang suami merasa dibohongi.

"Jadi si Redi ini, dia pengen punya bocah, aku juga pengen. Cuma dia terlalu posesif, aku masuk angin dibilang hamil, aku flu dibilang hamil, jadi yaudah sekali-kali aku kerjain ah. Soalnya kemarin-kemarin aku flu, terus dia kayak 'Kamu kayaknya hamil deh yang'," ceita Ryana.

Alhasil, Redi pun meminta sang istri untuk melakukan tes kehamilan melalui test pack. Redi berharap sebelum bulan madu ke Bali, sang istri sudah hamil.

Baca juga: Tak Ada Pria yang Dekati, Yuki Kato: Cemen Semua!

"Kita perjalan ke Cibubur ke Bintaro aku mual, tapi itu sebenarnya karena aku telat makan. Aku bilang ke dia kok mual jalan dari Cibubur ke Bintaro, yaa udah akhirnya aku whatsApp dia," imbuhnya.

"Aku isengin ke dia aku mual, terus dia bilang fix hamil, dia bilang lagi nanti beli test pack. Aku nahan ketawa," sambung Ryana.

Redi pun tidak lupa mengingatkan Ryana untuk melakukan tes kehamilan. Sayang, Ryana memang belum hamil.

"Terus pagi-pagi aku mau syuting, jangan lupa pagi-pagi air kencingnya siapin buat tes, kalau dua kamu hamil kalau satu berarti dibohongin," pungkas Redi.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Kejahilan Ryana Dea 'Bohongi' Suami Soal Kehamilan"

Posting Komentar