Selalu Tampil Fashionable, Wizzy Senang Tutupi Bagian Paha

Jakarta - Penyanyi Wizzy selalu tampil fashionable dan menutupi auratnya. Bahkan, dia mengaku selalu mengenakan pakaian yang menutupi bagian paha.

"Sehari-hari aku cuek banget, kalau perform aku selalu fashionable dan aku senang ada bagian di badan aku yang ditutupi khususnya paha," katanya usai mengisi Hitam Putih Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Menurutnya, bagian paha harus ditutupi karena bisa membuatnya risih jika banyak aktivitas. "Tapi kalau atasannya aku bebas, pakai apa aja, yang penting jangan you can see aja-lah," tambah perempuan berambut ikal tersebut.

Ketika ditanya apakah ingin mengganti model rambut di 2017? Wizzy justru menggelengkan kepalanya.

"Nggak. Kepikiran cuma mau manjangin rambut," tutup Wizzy.

(tia/dal)

0 Response to "Selalu Tampil Fashionable, Wizzy Senang Tutupi Bagian Paha"

Posting Komentar