Kesulitan Tidur Jadi Masalah Restu Sinaga Hingga Konsumsi Narkoba

Jakarta - Restu Sinaga akui kondisi tubuhnya sudah sangat baik pasca menjalani rebabilitasi selama 5 bulan. Aktor berusia 42 tahun itu pun mengaku sudah memiliki cara agar dirinya tidak lagi mengonsumsi narkoba.

Bintang film 'Cinta Silver' itu mengaku bobot tubuhnya bertambah setelah menjalani semua program di Yayasan Natura, Fatmawati.

"Saya nggak (pernah) sakau. Masalah saya cuma nggak bisa tidur, saya bukan pecandu yang maka sembarangan. Sekarang sedang coba tepat waktu," aku Restu usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Selain mengikuti program rehab, kekasih Vicky Monika itu pun punya banyak kesibukan lain untuk mengisi waktu kosong. "Saya nulis, olahraga, tetap fit tetap, dan membaca. Nulis itu untuk macam buat buku, short movie dan film, jurnal," beber Restu.

Baca juga: Kaget, Ini Kata Angel Karamoy Disebut Punya Skandal dengan Produser

Tersandung masalah narkoba mengharuskan dirinya menghentikan sementara kegiatannya di dunia keartisan.

"Iyalah (terhenti), biasa aktif sekarang cuma bisa di satu tempat, nggak ke mana-mana," sambungnya.

Dalam kasus ini, Restu dituntut enam bulan masa rehabilitasi. Dari penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti ganja dengan berat brutto 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, serta 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram.
(pus/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Kesulitan Tidur Jadi Masalah Restu Sinaga Hingga Konsumsi Narkoba"

Posting Komentar