Mahal Hingga Soal Waktu, Alasan Delon dan Yeslin Tak Mau Program Bayi Tabung

Jakarta - Tidak dipungkiri untuk menjalani proses bayi tabung dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Itulah yang menjadi salah satu alasan Delon bersama sang istri, Yeslin belum mau menjalani program tersebut.

"Emang tertarik sih. Cuma ada beberapa teman yang gagal, duit udah keluar banyak, gagal pula, dua kali kerjaan gitu. Gagal, duit udah keluar, waktu tersita, kita juga fokus, kerjaan entar terbengkalai. Udahlah sedikasihnya aja," beber Delon saat berbincang dengan detikHOT di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Dirinya lebih mengikuti kata dokter yang menyarankan untuk mencari tempat bulan madu yang tak biasa. Yakni, mencari suasana yang berbeda dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan.

Melihat beberapa teman artis seperti Cynthia Lamusu dan Tya Ariestia yang berhasil menjalani program bayi tabung, Delon sebenarnya cukup percaya dengan hasil yang dijanjikan. Namun, lagi-lagi faktor biaya yang menjadi pertimbangan paling kuat.

"Bisa dipecaya sih hasilnya. Tapi, dokter kan kalau lihat aku atau siapa (artis) berobat, takut dimahalin, aku ngomong jujur nih," ujarnya seraya tertawa.

"Kalau cuma konsultasi nggak ada price apa-apa. Jadi gua ntar aja deh, kalau udah depresi udah 20 tahun nggak dikasih nah baru. Atau mungkin 10 tahun barulah. Gila gua nggak punya keturunan nanti nuruninnya ke siapa, gitu," tutup Delon lagi-lagi sambil tertawa.

(wes/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

0 Response to "Mahal Hingga Soal Waktu, Alasan Delon dan Yeslin Tak Mau Program Bayi Tabung"

Posting Komentar