Merasa Baru Benar Buka Usaha, Raffi Ahmad Pernah Ditipu Miliaran

Merasa Baru Benar Buka Usaha, Raffi Ahmad Pernah Ditipu MiliaranFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Tak cuma dunia hiburan, Raffi Ahmad diketahui sudah lama menggeluti beragam bisnis. Sebelum usahanya lancar belakangan ini, rupanya suami Nagita Slavina itu juga pernah jadi korban penipuan.

Menurut Raffi, dirinya sempat ditipu orang hampir Rp 1 miliar. Dari situ, dia mengaku lebih pintar dalam memilih rekan untuk berbisnis.

"Kalau bisnis gue pernah dibohongin Rp 1 miliar, seratus juta. Kalau kita ketipu jangan salahin kanan-kiri. Kita harus bisa pintar cari teman berhitungnya. Cari risikonya," ujar Raffi, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Raffi mengaku tak kapok untuk terus bisnis meski mulai dari nol. Dia pun bersyukur kini beberapa usahanya mulai berjalan di jalur yang benar.

"Gue dari umur 17 tahun belajar bisnis. Baru di 29 tahun ini gue merasa baru benar ngejalaninnya. Gigi sendiri gue ajarin bisnis yang benar," tandasnya.

Dari kuliner sampai fashion dikerjakan Raffi. Tak jarang ia juga kerap menjadi gandengan rekan bisnis yang ingin memakai namanya sebagai brand dagang.
(kmb/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Merasa Baru Benar Buka Usaha, Raffi Ahmad Pernah Ditipu Miliaran"

Posting Komentar