Main dengan Aktor Senior di Film Baru, Valerie Tifanka Gugup

Jakarta - Valerie Tifanka kembali muncul dengan proyek film terbarunya. Aktris berusia 19 tahun itu didapuk untuk memerankan sebuah karakter di 'Pasukan Garuda - I Leave My Heart in Lebanon'.

Bermain di film bertemakan drama dan perang, Valerie beradu peran dengan Revalina S. Temat, Rio Dewanto, Baim Wong hingga Deddy Mizwar. Bermain bersama para senior yang sudah berpengalaman, aktris kelahiran Jakarta tersebut mengaku merasa gugup.

"Aku jadi Ratih adiknya Revalina S. Temat. Ada konflik aku sama bapak dan ibu. Bapaknya om Deddy Mizwar. Satu scene sama om Deddy deg-degan terus. Auranya membawa deg-degan itu, padahal om ngajarin banget, santai, ngelawak. Tiap mau tak selalu siapin mental dulu. Kayak agak menakutkan," curhat Valerie usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (5/12/2016).

Baca juga: CJR Siapkan Proyek Baru, Aldy Rilis Single Solo

Valerie pun mengaku menemui sejumlah kesulitan saat memerankan karakter Ratih. Untungnya, para senior terus menuntunnya di setiap adegan yang dijalani bersama.

"Aku orang Jawa tapi peranin orang Sunda. Itu tantangan. Ngomong bahasa Sunda, syuting di Bandung juga. Penyesuaian pasti sulit. Datang reading tegang ya Allah. Takut. Tapi mereka (senior) menuntun kita. Aku belajar banyak dari mereka yang udah jauh dan senior. Aku nggak bolos reading. Reading full team," tutupnya.

(mau/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Main dengan Aktor Senior di Film Baru, Valerie Tifanka Gugup"

Posting Komentar