Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus Jupe

Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus JupeFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Memasuki penghujung tahun, berita seputar dunia hiburan makin heboh saja. Salah satunya soal sang 'news maker', Syahrini. Ia baru saja mengalami insiden terjatuh hingga tersungkur di depan orang banyak.

Berikut adalah 5 berita yang paling banyak menyita perhatian pembaca detikHOT, Senin (5/12/2016).

1. Bruk! Pakai Gaun 'Menyapu Lantai', Syahrini Jatuh Tersungkur

Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus JupeFoto: Instagram Syahrini

Ada-ada saja kelakuan Syahrini. Tampil cantik dengan dress yang menyapu lantai, perempuan yang disebut Princess itu jatuh terseungkur di hadapan orang banyak.

Dilihat detikHOT dari Instagram Story-nya, Senin (5/12/2016), Syahrini terlihat usai manggung di Pulau Bali. Menggunakan dress berwarna hijau tosca, Syahrini dikawal oleh manajer dan asistennya.

"Incess jatoh," begitulah tulisan yang terpampang pada video tersebut.

2. Program Bayi Tabung yang Sedang Tren di Kalangan Artis

Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus JupeFoto: ilustrasi/thinkstock

Menikah dan memiliki seorang anak adalah dambaan setiap orang. Tak terkecuali dengan para selebriti yang juga menginginkan hadirnya seorang momongan usai menikah. Namun, ada tak semua pasangan dengan mudah bisa memiliki anak dengan cepat. Ada yang harus menunggu bertahun-tahun sampai akhirnya bisa memiliki momongan.

Berbagai usaha dilakukan pasangan untuk mendapatkan momongan. Salah satunya adalah dengan usaha bayi tabung. Senin (5/12/2016) detikHOT akan membahas tentang tren bayi tabung di kalangan selebriti.

Belum lama ini, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Putra melahirkan bayi kembar melalui proses bayi tabung. Pasangan ini merasa sangat bahagia karena sudah menanti selama delapan tahun pernikahan.

Berbagai cara sebelumnya sudah dilakukan Cynthia dan Surya. Sampai akhirnya memutuskan untuk ikut program bayi tabung dan berhasil.

Selain Surya dan Cynthia, beberapa pasangan yang juga belum dikaruniai momongan seperti Fitri Carlina berniat untuk melakukan bayi tabung.

3. Tim Produksi Film 'Rafathar' Stres

Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus JupeFoto: Gus Mun/detikHOT

Produksi film tentang anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, 'Rafathar' stres. Sebab, mengatur anak balita memang tak mudah untuk proyek seperti layar lebar.

"Stres tim produksinya karena nunggu mood Rafathar dan cuaca. Agak sabar tapi dibawa fun aja sih," ungkap Raffi ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Raffi sendiri mengakui mengendalikan mood putranya butuh usaha ekstra. Bahkan sebagai pemeran pengganti Rafathar saja sampai ada tiga balita.

4. Laudya Cynthia Bella Segera Dinikahi Keponakan Jusuf Kalla?

Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus JupeFoto: Ridho/detikHOT

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla memang sudah bukan hal baru. Keduanya pun dikabarkan segera menikah. Benarkah?

Hal tersebut tersirat dalam sebuah foto yang diunggah Revalina S Temat di akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu. Ia nampak mengabadikan momen bersama Bella di sebuah tempat.

Di caption video itu, ia memberikan doa kepada sang sahabat. "Semoga dilancarkan semuanya ya bei," Reva.

Kemudian netizen pun ramai-ramai mengarahkan kalimat itu ke hari pernikahan Bella. Tapi Reva seakan enggan membagi informasi mengenai hal tersebut.

"Nggak tahu ya," jawabnya singkat saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

5. Soal Kasus dengan Jupe, Nikita Mirzani Datangi Polres Jaksel

Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus JupeFoto: Ismail/detikHOT

Nikita Mirzani hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.15 WIB. Ia diduga kembali masih berurusan dengan laporan terkait masalah lama dengan Julia Perez

Perseteruan Nikita dan Jupe memang belum kelar meski sudah ada permintaan maaf. Jupe sempat menuduh Nikita memukul asistennya di sebuah klub di kawasan Kemang, Jaksel.

Namun Nikita yang usai berlibur ke Hong Kong menjawab asal saja terkait kunjungannya ke kantor polisi.

"Mau kawin gue," ceplosnya, Senin (5/12/2016).
(dar/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Syahrini Jatuh Tersungkur, Nikita Datangi Polres Terkait Kasus Jupe"

Posting Komentar