Sudah Lamaran, Kapan Yama Carlos Nikahi Kekasihnya?

Jakarta - Aktor Yama Carlos sudah melamar kekasihnya yang seorang pramugari, Arfita Dwi Putri, belum lama ini. Lalu, kapan Yama lepas status dudanya?

Bintang film 'Para Pemburu Gajah' itu tak terlalu terbuka mengenai tanggal pernikahannya. Yang pasti, dia mengaku hari baik itu akan terjadi semakin dekat.

"Doakan saja yang terbaik. Bisa tahun ini, bisa tahun depan. Semakin mendekati hari baiknya," kata Yama, usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Berpacaran dengan Fita diakui Yama penuh resiko. Sebab, dirinya jarang bertemu dengan kekasih hatinya tersebut. Tapi jika menikah nanti Yama tak akan batasi pekerjaan Fita.

"Iya jarang soalnya mbak Fita pramugari internasional, trip-nya jauh-jauh. Sekali jalan jauh bisa 6 hari perginya. Tapi aku nggak batasi dia kerja, silahkan. Yang penting nggak lupa sebagai kodratnya sebagai istri," tandasnya.

Yama sendiri telah enam bulan menjalin kasih dengan Fita. Dia mantap akan menikahi pacarnya itu karena mempunyai jiwa sosial yang tinggi.
(mau/dar)

Photo Gallery

0 Response to "Sudah Lamaran, Kapan Yama Carlos Nikahi Kekasihnya?"

Posting Komentar