Raisa Dikenal Anak yang Tomboi dan Suka Nyanyi Sejak Balita

Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan Raisa memang selalu terlihat anggun dalam setiap penampilannya. Namun siapa sangka penyanyi yang sudah menelurkan tiga album itu ternyata dikenal anak perempuan yang tomboi.

Berkisah tentang masa kecilnya, putri pasangan Allan Nurichsan Rachman dan Ria Mariaty itu mengaku sebagai anak perempuan yang tidak bisa diam.

"Aku dulu, ayahku pasti bilang kalau aku dulu, Raisa itu tomboi banget anaknya, pasti selalu main di luar terus habis gitu jatuh naik sepeda, yang pulang-pulang paling kotor pasti selalu aku gitu," tuturnya.

Raisa Dikenal Anak yang Tomboi dan Suka Nyanyi Sejak BalitaFoto: Ari/detikHOT

Soal kegemarannya naik sepeda hingga jatuh-jatuh, Raisan punya kenangan tersendiri. "Banyak banget korengnya ada tiga puluh empat gitu terus apa ya very...dan itu ayah aku yang ngajarin," lanjutnya.

Sedangkan sang ibunda, Ria Mariaty adalah perempuan dan sosok ibu yang sering jadi tempat curhatan sang biduan. Lahir dari rahim sang ibunda yang juga memiliki darah seni dalam tarik suara, sejak usia 3 tahun dirinya sudah dapat bernyanyi.

"Kalau misalkan ibuku pasti cerita tentang ya aku bagaimana mulai nyanyinya karena ibuku dulu nyanyi juga. Jadi pertama, pas aku bisa nyanyi, ibu aku bilang itu umur 3 tahun, aku nyanyi lagu 'A Whole New World'-nya film Aladin," kisahnya.

Raisa Dikenal Anak yang Tomboi dan Suka Nyanyi Sejak BalitaFoto: Ari/detikHOT

"Ini anak kayaknya bisa nyanyi deh!" ujarnya menirukan sang ibu. Namun, Raisa merasakan tak pernah ada dorongan khusus dari ibunya untuk menjadi penyanyi.

Namun, takdir memang menuntunnya ke jalur yang memang harus dilewatinya. Sejak kemunculannya di tahun 2011, nama Raisa telah menarik perhatian penikmat musik Tanah Air, mulai dari lagunya yang 'enak' hingga suaranya yang berat. Kini namanya digadang-gadang sebagai 'Next Diva' di Indonesia.

0 Response to "Raisa Dikenal Anak yang Tomboi dan Suka Nyanyi Sejak Balita"

Posting Komentar