Raisa Tak Sangka Album 'Handmade' Sukses Pikat Penggemar

Setelah memperkenalkan diri dengan album pertama, dan disusul pemantapan eksistensi lewat album kedua, tiba saatnya bagi Raisa untuk membuktikan diri dengan album ketiga. Album bertajuk 'Handmade' itu terbukti berhasil memikat hati penggemarnya, YourRaisa, dan seluruh penikmat musik Indonesia.

"Alhamdulillah, perasaannya seneng banget, bangga, bangga banget pencapaian album ini karena, satu, aku ngerjainnya sekarang sendiri, indie kan, jadi kita pindah label, manajemen juga sendiri. Terus, aku ngerjain album ini, aku dan produsernya pun sahabatku, Marco," kisahnya.

Raisa Tak Sangka Album 'Handmade' Sukses Pikat PenggemarFoto: Ari/detikHOT


Rilis tahun 2016, album 'Handmade' diluncurkan ke pasaran dengan mengandalkan single berjudul 'Kali Kedua'. Ia pun menceritakan serunya proses kreatif dalam melahirkan lagu-lagu di album barunya itu.

"Terus aku ngerjain albumnya, bikin lagu-lagunya sama anak band aku jadi semuanya bener-bener deket banget apa ya kayak bener-bener sesuatu yang bikin buat kita-kita aja gitu. Awalnya seperti itu, jadi begitu keluar dan ternyata penerimaannya di masyarakatnya luar biasa," lanjutnya riang.

Raisa Tak Sangka Album 'Handmade' Sukses Pikat PenggemarFoto: Ari/detikHOT


Dalam album 'Handmade' memang rasa Raisa sebagai seorang penyanyi perempuan dari segi vokal dan lirik lagu serta aransemen musik terdengar begitu matang dibandingkan kedua album sebelumnya. Dirinya mengungkapkan pengerjaan album 'Handmade' memang dari hati.

"Kita ngerasa orang lain bener-bener suka, karya dari hati kita yang bukan kita buat dengan tujuan, oh kita pengen menang award, oke gue pengen nomor satu di chart, oke gue pengen pencapaian ini-itu, enggak ada sama sekali kayak gituan pas bikin. Jadinya bangga banget, dan aku jarang banget ngomong dengan kata-kata enggak nyangka atau unexpected," ungkapnya dengan senyum lebar.

"Karena aku orangnya suka planning dan menurut aku mimpi pun its a forth planning, jadi semuanya pasti akan aku kalkulasiin cuman yang ini bener-bener enggak nyangka sampai sebegitu gini," pungkasnya.

0 Response to "Raisa Tak Sangka Album 'Handmade' Sukses Pikat Penggemar"

Posting Komentar