Kenalan Lebih dekat dengan Tatan, Selebgram Balita yang Lucu dan Ngegemesin

Kenalan Lebih dekat dengan Tatan, Selebgram Balita yang Lucu dan NgegemesinFoto: Jonathan R Sugianto atau Tatan (Instagram/jrsugiarto)
Jakarta - Selebgram balita Tatan yang dikenal dengan akun jrsugianto bikin sensasi di jagad digital. Sebab tingkah dan polanya memang benar-benar lucu dan menggemaskan.

Tatan sebelumnya dikenal dengan celotehannya saat di mobil bersama keluarganya. "Naik mobil aja, (naik kuda) bau eek," celetuknya polos.

Ia juga menjadi viral lewat ucapannya meniru suara binatang. "Suara kucing gimana Tan?" pancing sang kakak, Geraldo Sugianto.

Tatan pun langsung menyahut, "Kuciiiing..."

Lihat foto: Cantiknya Zee Zee Shahab dan Danilla

Nah, tindak-tanduk lucu dan polos balita gendut ini makin bikin ia terkenal semenjak punya akun Instagram yang dikelola saudara laki-lakinya.

detikHOT baru saja bertemu dengan Tatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Balita berusia tiga tahun itu sudah punya banyak pengikut.

Lucunya, ketika di acara talkshow 'Hitam Putih' Trans 7, Tatan justru pelit bicara.

"Sebenernya pas di rumah mah ngomong, pas di sini diem aja, belum begitu bisa ngomong kalau dibawa ke banyak orang," kata Cindy, ibunda Tatan.

Ketika digoda detikHOT, Tatan tampak hanya senyum-senyum dan juga lebih banyak diam. Tak terlihat tingkah polanya yang seperti biasa di media sosial.

Ia sesekali manyum karena mungkin tak betah diajak wawancara di kerumunan orang.

Aksi yang ngegemesin Tatan lainnya adalah berpura-pura menjadi pelayan restauran. Ia cekatan mencatat pesanan dari sang kakak.

Nih, kumpulan videonya:


(kmb/mmu)

0 Response to "Kenalan Lebih dekat dengan Tatan, Selebgram Balita yang Lucu dan Ngegemesin"

Posting Komentar