Sekarang Terkenal, Raisa Dulu Bukan Gadis yang Populer

Siapa yang tidak mengenal suara merdu dan lagu-lagu balada cinta milik Raisa. Di balik kepopulerannya sekarang, ternyata dulu pelantun 'Sang Rembulan' itu bukan lah anak perempuan yang terkenal di lingkungannya.

"Aku biasa-biasa aja sih," bukanya singkat.

"Aku selalu di situ aja. I wasn't the most popular. Bukan yang punya banyak teman juga, karena aku orangnya cukup saklek. Kayak aku pengen ini. Kalau teman-teman aku nggak ada yang mau ya udah, tetap gue kerjain sendiri," lanjutnya dengan menurunkan nada suara.

Ketika duduk di bangku SMP hingga SMA, kebanyakan dari teman-teman Raisa membuat perkumpulan atau yang lebih dikenal dengan 'geng'. Hal tersebut tak sepikiran dengan dirinya. Sebutan 'anak rumahan' rasanya lebih tepat bagi Raisa yang lebih senang berdiam diri di rumah.

Sekarang Terkenal, Raisa Dulu Bukan Gadis yang PopulerFoto: Ari/detikHOT


"Sedangkan masa SMP-SMA itu komunitas banget kan, jadi kalau misalkan populernya pengennya gini yaudah, semua harus gitu. Nah yaudah kalau aku nggak setuju jadi aku banyak sendirinya. Sampai sekarang pun aku banyak sendirinya. Aku lebih individual, anak rumahan. Nggak rumah-rumahan banget sih," kisah Raisa seraya tertawa.

"Dari kecil kenapa ya enakan di rumah. Aku juga dekat sama keluarga aku, jadi aku pikir kalau misalkan nggak suka di rumah palingan teman-teman yang main ke rumah. Ya gitu-gitu sih, nggak terlalu pergi-pergi keluar," pungkasnya.

Raisa menjadi idola baru dalam enam tahun belakangan. Lagu-lagunya yang terkenal melankolis dan menyayat hati seperti 'Kali Kedua','Sang Rembulan' dan 'Pemeran Utama' banyak menyabet penghargaan musik.

0 Response to "Sekarang Terkenal, Raisa Dulu Bukan Gadis yang Populer"

Posting Komentar