Indra Bekti Berharap Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Jakarta - Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita kini tengah hamil. Di usia kandungan yang menginjak 3 bulan 2 minggu itu, perempuan yang akrab disapa Dila tersebut mengaku ngidam makan mie warung di Bogor.

"Lagi suka makan mie-mie aja. Lagi pegel pegel aja, cape. Ngidam ya makan mie. Restorannya di Bogor, ya udah kita bela-belain belinya di Bogor. Sampai kita bener-bener ke Bogor. Mienya enak, warungnya biasa aja tapi enak. Justru aku yang senang makan," curhat Indra diwawancara usai taping 'Hitam Putih' di Trans7 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, (6/12/16) malam.

Indra ternyata punya harapan tersendiri soal jenis kelamin anak ketiganya. Sang presenter berharap kandungan yang ada di perut Dila berjenis kelamin laki-laki.

Foto: Cantiknya Adinda Thomas Bikin Pria Terpana

"Pengenya sih laki. Kemarin kata dokter udah dikasih tahu. Kata dokter 60 persen itu cowok. Amin ya Allah. Sebelumnya dua cewek. Yang terakhir ini ditutup dengan cowok lah," lanjutnya.

Sebelumnya Indra dan Dila dikaruniai dua anak perempuan bernama Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti. Keduanya sudah menikah sejak 2010 lalu.
(dal/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Indra Bekti Berharap Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki"

Posting Komentar