Yang Terberat Jadi Duda Bagi Sahrul Gunawan, Tidur Sendirian

Yang Terberat Jadi Duda Bagi Sahrul Gunawan, Tidur SendirianFoto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Sahrul Gunawan sudah menjadi duda semenjak bercerai dari Indriani Hadi, wanita yang sudah memberinya tiga orang anak. Ada hal teberat yang sudah dilalui Sahrul.

"Aku merasa nggak aman dengan status seperti ini. Tidur sendiri di apartemen. Enam bulan pertama aku kadang suka merasa nggak nyaman dengan nggak ada orang terdekat. Sekarang sudah melewati masa-masa terberat itu," aku Sahrul di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12) malam.

Meski banyak punya teman wanita, Sahrul mengaku tak mau gampang dekat. Banyak pertimbangan yang Sahrul pikirkan meski predikat duda muda gampang mencari pendamping lagi.

"Kayaknya semua harus berproses dulu. Apa yang aku lakukan sekarang harus dikaitkan dengan anak-anak. Aku lebih ke psikologis mereka sih," sambungnya.

"Lepas dari semua itu aku anggap ini (perceraian) takdir," sahutnya lagi.

(kmb/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Yang Terberat Jadi Duda Bagi Sahrul Gunawan, Tidur Sendirian"

Posting Komentar