Usai Raih 3 Nominasi Grammy, Sia Gugat Cerai Suami

Usai Raih 3 Nominasi Grammy, Sia Gugat Cerai SuamiFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Karier Sia di dunia musik semakin diakui pasca mendapatkan tiga nominasi sekaligus di ajang Grammy Awards 2017. Namun, kesuksesannya tersebut tak terjadi di kehidupan pribadinya.

Pada Rabu (7/12) lalu, Sia mengumumkan keputusannya untuk bercerai dari sang suami, Erik Anders. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang musisi melalui sebuah pernyataan yang ditulis bersama.

"Setelah lama melakukan pencarian dan pertimbangan, kami memutuskan untuk berpisah. Namun, kami akan tetap menjadi teman. Setelah ini, kami tak akan memberikan komentar apapun," tegas Sia dan Erik seperti dikutip dari US Magazine, Kamis (8/12/2016).

Baca juga: Keluarga Bingung Ditanya Video Liburan Angel Karamoy dengan Produser Beristri

Sia dan Erik memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun usia pernikahan. Keduanya pertama kali mengumumkan kabar pertunangan pada Agustus 2014 di Palm Springs, California.

Semenjak itu, sang musisi memilih untuk bungkam terkait kehidupan pribadinya dengan Erik. Hingga pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk menikah beberapa bulan setelahnya.

Sementara itu, Sia baru saja menerima tiga nominasi Grammy Awards 2017. Lagu duetnya bersama Sean Paul, 'Cheap Thrills', masuk dalam nominasi Bes Pop Duo/Group Performance. Album 'This Is Acting' dinominasikan untuk Best Pop Vocal Album, serta hits-nya bersama Mikkel S. Eriksen dan Tor Erik Hermanson bertajuk 'Try Everyting' mendapatkan nominasi Best Song Written For Visual Media.
(dal/mmu)

0 Response to "Usai Raih 3 Nominasi Grammy, Sia Gugat Cerai Suami"

Posting Komentar