Kaget, Ini Kata Angel Karamoy Disebut Punya Skandal dengan Produser

Jakarta - Santer terdengar kabar Angel Karamoy menjalin hubungan spesial dengan produser sekaligus suami dari artis Afifa Syahira, Syaiful Drajat. Diungkapkan sang kakak, Daniel Karamoy, Angel sangat kecewa dan shock dengan berita itu.

"Kalau misalnya ada wartawan mau lihat kita syuting boleh ke sini. Tapi saya nggak jamin Angel mau klarifikasi. Dia sangat kaget dan kecewa banget. Dia nggak suka umbar-umbar. Ntar tiba-tiba lihat adik saya udah kurus, kasihan," ujar Daniel Karamoy saat dihubungi, Kamis (8/12/2016).

Daniel mengatakan kepergian sang adik ke Anyer bukan untuk liburan. Akan tetapi, untuk menjalani syuting sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Production, Rumah produksi yang dipimpin Syaiful.

"Dia (Angel) bilang, 'duh kenapa sih semua tindakan gue salah, inframe sama ini gue digosipin, sama ini digosipin, terserah deh mereka mau gimana yang penting gua syuting, gua kerja gitu," ucap Daniel menirukan gaya bicara Angel.

Angel sendiri sudah resmi bercerai dari Steven Rumangkang. Sebelum bercerai, isu adanya orang ketiga berkali-kali diisukan menjadi penyebab perceraian pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.

Sebelumnya wanita asal Manado yang sudah memiliki dua orang anak itu juga kepergok mesra dengan Pasha 'Ungu'.
(pus/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Kaget, Ini Kata Angel Karamoy Disebut Punya Skandal dengan Produser"

Posting Komentar